Cara Dapatkan Uang Tanpa Modal Dengan Cuman Daftar di Minecloud.io

SaveFull Design
0
Hai kawan kali ini saya berbagi tips untuk memanfaatkan waktu kosong kamu buat nyari uang meski sedikit namun lama-lama jadi bukit, daripada waktu luang dan kuota internet kamu yang banyak dibuang sia-sia mendingan manfaatkan buat mainan ini 😊😊

Saya memainkan ini sekitar 1 setengah bulanan yang lalu, dan situs ini juga dibilang masih baru sekitar 2 bulan yang lalu, dan status masih Paying. jadi jangan khawatir sia-sia. Namun semua pasti ada resiko. Tapi ga masalah karena ini FREE / GRATIS coyyy! 

cuma luh tinggal daftar aja dan masuk dah ditinggal sampe akhir tahun buat jajanmu 😂😃 

Jika ada yang belum paham, ana kasih tau secara gamblang aja ya :v


Minecloud adalah situs buat yang suka mencari Bitcoin/BTC atau jugabisa Dollars dengan cara me-MINNING. Situs Minecloud.io berdiri tahun 2017 bulan Mei kalo gasalah maaf ane lupa :v pokoknya masih baru dah dan status masih PAYING!


Minning adalah kegiatan menambang secara gratis dengan cara hanya ditinggal saja. Kita ambil saat sudah memenuhi batas yang tertera pada situs Minecloud.io. ketentuan minimal ambil jika kita mau ambil dalam convertion BTC minimal 0.05 BTC dan jika dollar minimal 1$.


Jika sudah paham dan agan minat buat daftar bisa DAFTAR DISINI


Cara daftarnya....

Pertama klik DAFTAR DISINI

Klik Sign Up




Selanjutnya kamu isi Data Formulir dari Minecloud, diisi semua dan jangan sampai lupa! karena itu akan dipakai kalo kamu mau masuk akun Minecloud. Klik Create an Account.




.Buka email kamu yang udah kamu daftarkan, untuk mengkonfirmasi akun Minecloud kamu untuk bisa digunakan.



Selanjutnya kamu akan menuju ke tampilan Dashbord Minecloud seperti ini, lalu kamu geser Distribute Available Power ke Dollars (biar 100% di Dollars) untuk membeli GHS untuk mempercepat mining kamu, dan minimal untuk WithDraw uang harus ada 20GHS.




Jika sudah selesai, tinggalkan saja sampai Dollars nyukup diambil




Pengambilan bisa melalui Bitcoin, AdvashCash, Payeer, Perfect Money. jika belum punya wallet/dompet buat mengambil uangnya bisa klik namanya saja.


Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)
To Top