Cara Membuat Akun SSH X-Extra SGDO di FastSSH 100% Succesfully Dengan Cara Saya

SaveFull Design
0
Hai guys... para Grentongers Mania :D

Kalian pasti sudah tahu apa itu SSH lah, jadi saya gausah menjelaskan SSH itu apa :v

Saya menjelaskan langsung aja cara saya membuat Akun SSH X-Extra SGDO di FastSSH 100% Succesfully, tapi untuk itu anda harus mengikuti cara saya secara tepat yang saya anjurkan. Kalau kamu gagal berarti kurang tampan dan kurang untung :D

Saya kalau buat selalu berhasil :v OKE langsung aja nih triknya :D

CARA MEMBUAT AKUN SSH X-Extra SGDO di FastSSH

sebelum langkah pertama yang harus kamu siapkan adalah...

1. Hp pastinya, tetapi dianjurkan pakai PC / Laptop karna lebih mudah daripada Hp.
2. Koneksi Internet dong harus ada dan diutamakan yang speed fast karna kalo low speed lama masuk             sitenya keburu abis akunnya. soalnya 1 menit aja akun udah abis :D

okelah begini triknya saya :v

1. Buka dulu site SSHnya yaitu FastSSH



2. Maka kamu akan menuju ke FastSSH. Nanti kamu akan menuju ke tampilan seperti ini. Karena saya           berbagi trik buat akun SSH  X-Extra SGDO jadi kamu pilih MENU X-Extra SGDO pada SUB MENU       FastSSH


3. Pilih server akunnya seperti berikut. Pilihlah akun yang statusnya CLOSE! buka linknya dengan klik             Create Account.


4. Lalu kamu akan menuju ke tampilan seperti ini. Kamu isikan Username, Pasword dan Captchanya            terlebih dahulu sebelum waktu akun yang kamu buat sudah OPEN.

   (PENTING!) kamu masuk akun diharapkan 3 menit sebelum waktu akun itu dibuka / open. Dian        jurkan supaya kamu mengetikan Username, Pasword dan Captcahnya nyukup sebelum waktunya      misal kamu buat pada waktu yang jam 01:00 maka kamu harus masuk jam 00:56 an (karna akun     X-Extra SGDO dibuat 30menit sekali dan hanya 20akun aja per 30menit)

  kalau kamu masuk 00:50 dan mengisi Username, Password dan Captchanya biasanya kamu akan     mengalami masalah Captcha Wrong! seperti ini... karena Captcha dipakai hanya sekitar 3menitan     jika lenih dari 3menit Captcha berubah. makanya kamu masuk akun jam 00:57 an sekalian ngetik    dulu.





5. Jika sudah ketik Username, Password dan Captcha, tepat jam 10:00 kamu klik Create Account.


6. Dan tunggu sekitar 1 sampai 2 menitan tergantung kecepatan koneksi internet kamu.



7. Dan jika berhasil maka anda akan mendapatkan tampilan seperti ini. Lalu kamu ScreenShot untuk                 menyimpannya.



Sekian yang bisa saya bagikan triknya saya buat SSH di FastSSH :D Semoga BERHASIL BRO!!! 😃😃

Yang mau SSH gratis klik aja disini UPDATE SSH

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)
To Top