Download PinoyTricks VPN serta Settingannya untuk SimCard AXIS HITZ

SaveFull Design
0
Satu lagi aplikasi yang bisa kita gunakan untuk internet gratis lewat android aplikasi itu bernama pinoytricks vpn, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa memutar youtube atau akses internet lainnya tanpa harus memiliki kuota, pulsa maupun SSH, pinoytricks vpn ini masih di bilang sangatlah baru, hanya dengan memanfaatkan bug yang masih aktif kita bisa internetan sepuasnya baik menggunakan operator, telkomsel ,indosat, 3 tri, xl maupun axis.

Banyaknya aplikasi yang menawarkan internet gratis tentunya akan membuat kita bingung dalam memilih aplikasi yang mana, oleh karena itu sedikit tips yang bisa kami anda lakukan adalah mengecek apakah SSH atau config injector yang kita gunakan masih aktif atau jika anda menggunakan bug maka bisa di cek bug tersebut masih aktif atau tidak, caranya cukup mudah yaitu anda bisa menggunakan situs penyedia cek bug secara online diantaranya adalah http://ping.eu, kita tinggal masuk pada menu Port Check dan masukan bug dan port, jika anda bug tersebut masih aktif maka akan terdapat notifikasi bahwa port tersebut open.


Aplikasi PinoyTricks VPN ini belum tersedia pada play store untuk itu jika anda belum mempunyai aplikasi ini maka anda bisa download dengan melalui searching di internet atau dengan mengunjungi link di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi PinoyTricks VPN Untuk Internet Gratis Terbaru Lewat Android

  1. Setelah kita download PinoyTricks VPN diatas tadi, maka selanjutnya bisa langsung saja kita buka  aplikasi ini.Centang Saya Mempercayai aplikasi ini. Lalu OK
  2. Kemudian untuk menyettingnya anda bisa langsung saja ke menu handler, untuk settingannya anda bisa lihat seperti berikut. Menu HOME geser ke kanan sampai menu TOOLS.
  3. Klik menu HANDLER untuk mengisi settingan.
  4. Nanti tampilan HANDLER normal seperti dibawah ini.

  5. Tetapi agan perlu diedit settingan sesuai SimCard agan masing-masing :) untuk mimin pakai SimCard AXIS HITZ
Untuk settingan lainnya biarkan secara default, kemudian save. Untuk bisa mengecek anda bisa lihat di menu LOG kalau sudah terkoneksi maka anda akan menemukan pesan “Tunnel Via VPN” atau tanda kunci atau waktu yang berjalan

SUDAH KONEK gan :)
 
Sekarang anda sudah bisa menikmati internet gratis menggunakan pinoytricks vpn, kecepatan dari aplikasi ini sangatlah cepat dan bisa anda buktikan sendiri, mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan di ulasan kali ini, selamat mencoba.

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)
To Top